Minggu, 09 Maret 2014

FLOW jadi Bintang Tamu Kehormatan di AnimeFest 2014

wahh...wahh FLOW jadi Bintang Tamu Kehormatan di AnimeFest 2014, cocok banget pasti seru bangettt tuhhh.....

kita baca artikelnya bareng-bareng yukkk marri... heheh :-D


FLOW

FLOW sebagai artis yang menjadi langganan untuk mengisi soundtrack-soundtrack Anime atau Anisong, di Anime-anime besar seperti Naruto, Eureka Seven: Psalm of Planets, Naruto Shippuden, Code Geass, Eureka Seven AO, dan yang terbaru Samura Flamenco, membuat nama FLOW menjadi salah satu band favorit bagi pecinta Anime.
Dan pada Agustus nanti pecinta Anime di Texas, Amerika, akan berpesta di salah satu festival Anime terbesar di Negeri Paman Sam yakni AnimeFest 2014. Dan yang menjadi perhatian adalah FLOW akan menjadi bintang tamu kehormatan di festival tersebut. Penampilan nanti akan menjadi penampilan FLOW yang kedua sejak 8 tahun terakhir. AnimeFest sendiri akan diadakan di Sheraton Dallas Hotel pada 15-18 Agustus. Acaranya meliputi pameran dan workshop tentang Kebudayaan Jepang, termasuk didalamnya Anime, Manga, dan bahkan Fandom. FLOW sebagai bintang tamu akan tampl pada hari Sabtu Malam, 16 Agustus. tiket tersedia online di Website resmi AnimeFest.
Berikut Video pesan dari FLOW

Selain soal Penampilan ini FLOW juga akan segera merilis  Album terbaru mereka pada 26 Maret. Album dengan judul “26  a Go Go !!!” ini berisi 14 Lagu. Dan di Limited Edition nya akan disertakan DVD yang juga berisi PV “Ai Ai Ai ni Utarete Bye Bye Bye” dan “Tokonatsu Endless“.

FLOW 26 a Go Go !!
LImited Jacket
Regular Jacket
Regular Jacket

Track list:
01. Introduction -collage-
02. Ai Ai Ai ni Utarete Bye Bye Bye -Album Mix-
03. Senkou no Uta
04. Marionette
05. Love☆Sera
06. Smile Smile Smile
07. Tokonatsu Endless -Album Ver.-
08. GLORY DAYS
09. Someday
10. Interude -departure-
11. Wonder Last
12. Mata Au Hi Made
13. PRIDE
14. Conclusion -pride-

Source: FLOW,

0 komentar:

Posting Komentar