Rabu, 12 Maret 2014

Light Novel Inou-Battle wa Nichijo-kei no Naka de akan mendapat adaptasi anime


Light Novel karangan Kota Nozomi dan ilustrator oleh 029 yang terbit pada tahun 2012 berjudul Inou-Battle wa Nichijo-kei no Naka de atau bahasa inggrisnya: INOU-Battle in the Usually Daze akan mendapat adaptasi anime dan akan dibuat oleh Studio Trigger, mengenai kapan dan bagaimana anime akan dibuat masih belum ada penjelasan lebih lanjut.

Sebelumnya Light Novel ini sudah mendapat adaptasi manga dengan art ilustrator oleh Kousuke Kurose yang dimulai pada bulan Sepetember 2013 lalu, Light Novel ini sudah menghasilkan sebanyak 5 Volume, Volume ke 6 akan diterbitkan 17 Maret 2014.

Light Novel ini menceritakan tentang sebuah klub budaya dengan lima anggota yang memiliki kekuatan yang tidak biasa, dengan harapan mereka akan berada di dunia yang penuh dengan pertarungan dan ketegangan seperti di game, kenyataannya kehidupan mereka sehari-hari normal-normal saja, seperti kebanyakan murid lainnya.
Namun mereka tidak menyerah, mereka terus mencari cara agar mereka bisa berpetualang dan terus percaya hari demi hari dimana mereka akan berada dalam dunia fantasi yang mereka inginkan.
 
Sumber : http://infoanimanga.blogspot.com/2014/03/light-novel-inou-battle-wa-nichijo-kei.htm

0 komentar:

Posting Komentar