Kamis, 15 Mei 2014

Konser KAT-TUN




KAT-TUN

Salah satu idol grup bawaan agensi Johnny’s, KAT-TUN yang tidak lama ini telah mengejutkan fansnya dengan rilisnya DVD KAT-TUN Countdown 2013 dan peluncuran single terbaru KAT-TUN In Fact nya setelah beberapa bulan vakum setelah salah satu anggotanya keluar dari grup serta agensi Johnny’s. Dapat dibilang rilis dari DVD ini merupakan tanggapan dari harapan fans yang telah menanti munculnya DVD KAT-TUN Countdown selama beberapa bulan, serta single baru yang berjudul In Fact ini muncul dalam waktu yang dapat dibilang cukup dekat.





cover single in fact

Nampaknya, fans mereka tidak hanya dibuat terkejut oleh dua kabar baik itu, selama seminggu terakhir ini beredar rumor dikalangan fans bahwa idola mereka KAT-TUN akan segera mengadakan tur konser. Dan kemarin, melalui salah satu media berita televisi Jepang, dapat dipastikan secara resmi bahwa KAT-TUN akan benar-benar mengadakan tur konser keseluruh Jepang selama jangka waktu 5 bulan yang dimulai dari Tokyo dibulan Juni 2014!!
Masih tak kalah mengejutkan lagi, nampaknya koran-koran berita dan media sosial di Jepang mengumumkan berita yang lebih spektakuler, pihak agensi Johnny’s ternyata tidak hanya merancang konser KAT-TUN dalam waktu dekat ini, melainkan akan adanya rilis album baru, serta ada lagi acara Countdown di Kyocera Dome, Osaka.

berita dari koran Jepang


media sosial di Jepang mengenai konser KAT-TUN

Dari media-media tersebut dapat diperoleh informasi bahwa:
Pada tanggal 25 Juni, KAT-TUN akan merilis album baru yang berjudul “Come Here”
Pada tanggal 8 Juli, KAT-TUN akan memulai tur konser KAT-TUN yang berlangsung selama 5 bulan dengan rincian acara waktu dan tempat
susunan tanggal konser KAT-TUN
8 Juli di Tokyo International Forum
17-18 Juli di Gran Cube Osaka
26-27 Juli di Yokohama Arena
9-10 Agustus di Hokkaido Prefectural Sports Center
14 Agustus di Nippon Gatsu Hall Nagoya
16-17 Agustus di Sendai Sekisui Haimu Super Arena
23-24 Agustus di Fukuoka Marine Messe
13 September di Hiroshima Green Arena
26-28 September di Yoyogi National Gymnasium
Pada tanggal 30-31 Desember, KAT-TUN akan mengadakan acara Countdown 2014-2015 yang berlangsung di Kyocera Dome, Osaka

Lambang Tur Konser KAT-TUN

Adanya konser, album, serta countdown ini pastinya telah mengejutkan banyak fans Jepang dan membuat para fans berbondong-bondong untuk mulai menabung mulai sekarang. Telah lama kesempatan ini telah ditunggu-tunggu semenjak 2 orang mantan personil KAT-TUN telah keluar dari agensi Johnny’s. Menanggapi media massa yang selalu mempermasalahkan soal anggota yang berkurang, Kamenashi Kazuya salah seorang anggota KAT-TUN mengomentari bahwa konser KAT-TUN ini nantinya tidak akan ada bedanya baik dibawakan oleh 4 orang maupun 6 orang.
Bagaimana Hypens, kalian tertarik untuk mulai menabung dari sekarang dan terus mendukung idola kesayangan kalian? :):) Pastinya dong yaaa... okkeyy sampai di sidi dulu informasi yang anggi kasi semoga bermanfaat buat temen-temen semua..... sayo nara

0 komentar:

Posting Komentar