Selasa, 20 Mei 2014

Minami Kuribayashi & Yumeha Kouda Menyanyikan lagu Tema Anime Fate/kaleid Liner Prisma Illya 2wei!

 

pada hari Kamis lalu Situs resmi untuk proyek Fate/kaleid liner Prisma Illya telah mengumumkan bahwa Minami Kuribayashi dan Yumeha Kouda akan menyanyikan lagu tema untuk season kedua dari anime Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!Minami Kuribayashi akan menyumbangkan lagu pembuka “moving soul“, sementara Yumeha Kouda akan menyumbangkan lagu penutup yang belum diketahui judulnya.

 
 
Minami Kuribayashi
 
 
Yumeha Kouda
 
Manga original karya Hiroshi Hiroyama  yaitu “Fate/kaleid liner Prisma Illya” mengimajinasikan ulang karakter dari Fate/stay night, Illyasviel von Einzbern, di dunia alternate sebagai seorang gadis penyihir. Fate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan secara berseri di Comp Ace terbitan Kadokawa Shoten dari tahun 2007-2008. Hiroyama kemudian meluncurkan 2 sekuel serial manga-nya: Fate/kaleid liner Prisma Illya Zwei! dari tahun 2009-2012 dan yang terbaru, Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!!, yang telah berjalan sejak tahun 2012.
 
 para staf untuk season kedua ini akan memiliki kepala sutradara, sutradara, art director, dan sound director yang baru:

Perencanaan: Takeshi Yasuda
Kepala sutradara: Shin Oonuma
Sutradara:  Masato Jinbo
Komposisi Serial: Kenji Inoue
Naskah: Hazuki Minase
Desain Karakter: Nozomi Ushijima
Art Director: Ken Tateishi
Editing: Kentarou Tsubone
Sound Director: Masanori Tsuchiya
Sound Production: Dax Production
Musik: Tatsuya Katou
Music Production: Lantis
Produser Musik: Shigeru Saitou, Terunari Yoshie
Produser: Ai Matsuki, Jun’ichirou Tamura
Produser Animasi: Hayato Kaneko
Animation Production: SILVER LINK

Produser eksekutif dari anime ini antara lain: Tsuyoshi Kikuchi, Hayato Kaneko, Shigeru Saitou, Tetsuya Dobashi, Nobukazu Kumagai, Tetsu Hirata, dan Masahiro Kiba.

Serial anime pertamanya tayang pada season lalu, dan Crunchyroll menayangkannya secara streaming pada waktu bersamaan dengan penayangannya di Jepang. Sentai Filmworks melisensikan serial tersebut untuk Amerika Utara dan berencana untuk merilisnya dalam bentuk home video pada tahun 2014.
 


0 komentar:

Posting Komentar